Beranda > Berita Musik Dunia, Video Zone > Slash Eks Guns N’ Roses Jadi Produser Film Horor

Slash Eks Guns N’ Roses Jadi Produser Film Horor

Mantan gitaris Guns N’ Roses, Slash baru saja memproduseri film horornya yang pertama. Bertajuk Nothing Left To Fear, Slash sudah merilis filmnya itu di Amerika Utara pada hari ini (4/10/2013). Selain itu, Slash juga turut mengisi musiknya.

Dalam menata musik, Slash menulisnya untuk bisa mengisi sepanjang film serta di bagian penutupnya. Selain itu, ia hendak berkolaborasi dengan Myles Kennedy, sosok musisi yang pernah tergabung dalam Alter Bridge.

Film Nothing Left To Fear disutradarai oleh Anthony Leonardi III dan turut dibintangi oleh Clancy Brown, Anne Heche, dan Jennifer Stone, seperti diwartakan Rolling Stone melalui NME (3 Oktober 2013).

Mengenai film horor pertamanya sendiri, Slash berkomentar, “Semua yang dilakukan sangat menyenangkan bagi saya, karena saya memiliki semangat untuk filmnya, dan terutama film horor, sepanjang ingatan saya.

“Jadi, di dalam panggung ini, untuk memiliki kesempatan menjadi produser film horor sangat luar biasa, dan untuk terlibat di belakang layar dan akhirnya kamu bisa mempengaruhi hasil dari gambar yang akan dibuat, sepertinya akan sangat menyenangkan.”

Selain itu, Slash juga menuturkan sangat ingin membuat cerita untuk film selanjutnya. Ia juga tertarik berkolaborasi dengan sutradara trilogi Spider-Man, Sam Raimi. Menurutnya, Sam Raimi adalah sutradara yang sangat luar biasa.

Mengisi kariernya di bidang musik, Slash berencana untuk merilis album baru pada tahun depan. Saat ini, ia sedang menggarapnya agar bisa cepat selesai. Pastinya, para penggemar Slash sangat menantikan album terbarunya itu setelah menonton film yang diproduserinya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: