Beranda > Berita Musik Dunia > Black Sabbath Rilis DVD dan CD Reuni di Australia

Black Sabbath Rilis DVD dan CD Reuni di Australia

Setelah berhasil menjadi kejutan terindah bagi penggemarnya saat merilis album kemarin, Black Sabbath saat ini memberikan satu lagi hadiah. Yaitu sebuah DVD live rangkaian konser mereka 2012 lalu.

Bertajuk ‘Black Sabbath: Live…Gathered in Their Masses’ DVD tersebut merupakan rekaman saat Black Sabbath menggelar konser tur di Benua Kanguru, Australia, 29 April – 1 Mei 2012 kemarin. Tentunya, hal ini menjadi kenangan para penggemarnya melihat rekaman video dimana Ozzy Osbourne Cs itu bereuni dan menyanyikan album fenomenal mereka ’13’, yang merupakan album pertama setelah 35 tahun.

Menurut NME, Jumat (4/10/2013), DVD akan dirilis pada 25 November tahun ini. Sekaligus sebuah CD Live, yang memuat seluruh daftar lagu Black Sabbath saat konser di reunian tersebut.

Tahun 2013 ini bisa dikatakan memang tahun dimana Black Sabbath berhasil kembali setelah puluhan tahun mati suri. Album ’13’ yang rilis 10 Juni kemarin, adalah titik balik mereka yang langsung mendapatkan apresiasi dari seluruh pecinta musik dunia.

Lima hari setelah dirilis, ’13’ sudah meraih penjualan hingga 120 ribu kopi. Saat ini bahkan Black Sabbath kabarnya sudah mempersiapkan diri untuk segera menggarap karya terbaru mereka lagi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: