Beranda > Berita Musik Dunia > Paul McCartney Ternyata Suka Belanja Album Hip Hop

Paul McCartney Ternyata Suka Belanja Album Hip Hop

Musisi sekaligus mantan personel The Beatles, Paul McCartney belakangan mengungkapkan bahwa dirinya baru saja berbelanja beberapa album dari musisi berbagai aliran dimana hip hop salah satunya. Dinyatakannya, ia baru saja membeli album-album karya Kanye West, Jay-Z, The National, dan The Civil War.

Dari sekian banyak nama yang ia lontarkan, Jay-Z dan Kanye West merupakan musisi beraliran hip hop dan kini nama keduanya sedang tenar di negara asalnya.

Sosok yang pernah menjadi bassis sekaligus vokalis The Beatles itu mengungkapkannya saat mengadakan sesi tanya jawab via jejaring sosial Twitter pada 3 Oktober 2013 lalu.

Kala itu, fans yang sempat mengikuti sesi itu, bertanya apa album rekaman yang sudah dibeli oleh Paul. Paul pun mengetik dengan bangganya nama-nama musisi yang karyanya sedang ia dengarkan.

“Bersoraklah, album terakhir yang saya beli adalah buatan @kanyewest @The_National @thecivilwars dan @s_c_ (Jay Z),” ketiknya saat itu kepada jutaan pengikutnya.

Saat ia juga sempat ditanya apa lagu kesukaannya sendiri, Paul pun menyebut beberapa judul yang sangat dibanggakannya seperti Early Days dan track tersembunyi yang ia beri judul Scared.

Selain itu, Paul McCartney juga bakal merilis album terbaru yang ia beri judul New. Di dalamnya juga terdapat sebuah lagu dengan judul yang sama. Terakhir kali, Paul mengaku tertarik berduet dengan vokalis Radiohead, Thom Yorke. Akan tetapi masih belum ada perkembangan terkait kabar tersebut.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: