Beranda > Berita Musik Dunia > Skid Row Guncang Stadion Siliwangi Bandung

Skid Row Guncang Stadion Siliwangi Bandung

Stadion Siliwangi menjadi tempat ribuan penggemar musik metal untuk ber-headbanger ria, Kamis (3/10/2013) malam. Venue tersebut dijadikan tempat penyelenggaraan konser grup heavy metal asal Amerika Serikat, Skid Row.

Dalam konser bertajuk “Log2Rock Skid Row vs Jamrud” ini, grup beranggotakan Johnny Solinger (vokal), Dave “The Snake” Sabo (gitar), Rachel Bolan (bass), Scotti Hill (gitar) dan Rob Hammersmith (drum) itu tampil atraktif menghibur ribuan penggemarnya. Meski usia kelimanya sudah tidak muda lagi, namun tidak menghilangkan musikalitas serta gaya panggung menghentak ala grup metal pada umumnya.

Skid Row tampil di atas panggung sekitar pukul 22.00 WIB. Teriakan penonton membahana ketika Skid Row langsung tampil membawakan tembang Slave to the Grid dengan sorotan lampu warna-warni yang menambah meriah suasana.

Penonton semakin antusias ketika sang vokalis, Johnny Solinger, menyapa para penonton yang sedari awal menanti grup band idolanya. “Halo Bandung, apa kabar? Kita Skid Row from Amerika Apakah Anda siap untuk rock and roll?” teriaknya yang langsung disambut teriakan dan tepuk tangan riuh dari penonton.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar