Beranda > Berita Musik Dunia > Paul Mccartney Akan Ucapkan Selamat Tinggal Dunia Musik

Paul Mccartney Akan Ucapkan Selamat Tinggal Dunia Musik

Paul Maccartney mengungkapkan dirinya tak akan manggung lagi. Personel band legendaris yang masih hidup ini mengakui dirinya mungkin kesulitan ketika harus berada di atas panggung. Duh, kenapa ya?

Pasalnya, pria berusia 71 tahun ini menyadari usianya yang semakin bertambah tua. Ia tak akan mungkin sanggup lagi untuk bermain musik atau bernyanyi selama sisa hidupnya.

“Saya memang berhasrat untuk bisa beraksi selama sisa hidup saya. Tapi, saya sama seperti atlet pada umumnya yaitu keterbatasan usia yang membuat saya kesulitan,” kata Paul Maccartney dilansir dari Contactmusic, Kamis (3/10/2013).

Selain itu, Paul Mccartney juga mengungkapkan kekecewaanya pada anak muda yang menyia-nyiakan hidupnya. Paul Maccartney suka kesal melihat orang yang lebih mud adarinya hanya bisa bermalas-malasan, seperti menonton televisi seharian.

Jika ia bisa memilih, ia akan meminta bertukar tempat dnegan anak muda tersebut. Agar masa mudanya kembali dan ia akan bisa beraksi lagi dengan mengeluarkan karya yang lebih bagus dari yang telah ia keluarkan.

“Saya kerap kali melihat orang yang lebih muda dari saya hanyaduduk bermalas-malasan. Saya berpikir, jika saya jadi mereka, saya akan melakukan hal yang lebih baik.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: