Beranda > Berita Musik Dunia > Logo Raksasa Paul McCartney Dipahat Di Pegunungan Ekuador

Logo Raksasa Paul McCartney Dipahat Di Pegunungan Ekuador

Musisi senior Paul McCartney baru-baru ini mendapat kehormatan luar biasa dari fans club The Beatles asal Ekuador. Seluruh penggemar serta pemerintah setempat membuat sebuah monumen berupa logo raksasa dari sampul album New.

Paul juga turut tampil di Ekuador yang menandai sebagai konser tunggal pertamanya di negara Amerika Selatan. Paul membawakan lebih dari 30 lagu termasuk beberapa tembang hits milik The Beatles.

Dilansir dari NME, Selasa (29/4/2014), mantan bassis The Beatles itu tampil pada 28 April 2014 di Estadio De Liga yang berlokasi di ibukota Ekuador, Quito. Logo dari sampul album yang dirilis pada 2013 itu dipahat di Pegunungan Pichincha yang mudah dilihat dari pusat kota.

Lokasi logonya sendiri dibuat di ketinggian 2.800 meter di atas laut. Sehingga, Quito menjadi lokasi tertinggi yang pernah dipijak oleh Paul McCartney. Setelah itu, ia bakal tampil di Costa Rica untuk pertama kalinya.

Beberapa nomor The Beatles yang disenandungkan secara maksimal oleh Paul kala di Ekuador antara lain adalah Paperback Writer, Lady Madonna, Something, Ob-La-Di Ob-La-Da, Let It Be, Live And Let Die, Hey Jude, Yesterday, hingga All You Need Is Love.

Album New sendiri, merupakan karya yang dirilisnya pada 2013 setelah peluncuran album Kisses on the Bottom pada Februari 2012. Sebelumnya, album Memory Almost Full yang dikeluarkan pada 2007 membuat Paul McCartney sukses membuktikan dirinya masih bisa berkuasa di dunia musik meski tak muda lagi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: