Beranda > Berita Musik Dunia > Led Zeppelin Ingin Istirahat Total Dari Dunia Musik

Led Zeppelin Ingin Istirahat Total Dari Dunia Musik

Vokalis band legendaris Led Zeppelin, Robert Plant belakangan ini mengaku bahwa kemungkinan ia dan personel lainnya untuk mengadakan konser reuni adalah ‘nol’.

Hal itu diungkapkannya pada sebuah wawancara dengan BBC mengenai perilisan ulang tiga album pertama Led Zeppelin yang turut didatangi oleh sang gitaris pemilik rambut ikal, Jimmy Page.

Dikutip dari NME, awalnya Jimmy menyatakan secara optimis, “Saya yakin orang-orang akan sangat ingin mendengarnya. Saya bukanlah satu-satunya yang bertanya, saya tidak bernyanyi.”

Namun setelah Robert ditanya mengenai harapan Led Zeppelin untuk reuni lagi, jawaban atas kemungkinannya adalah seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ‘nol’.

Ketiga album yang akan dirilis ulang tersebut bakal hadir di pasaran sejak 2 Juni 2014 dengan bonus beberapa lagu yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya.

Jimmy Page sendiri terlibat dalam pembuatan ulangnya selama dua setengah tahun. “Saya tidak ingin mati dan orang lain yang melakukannya. Saya sangat otoriter mengenai apa yang sudah selesai sejak awal,” ungkapnya.

Led Zeppelin dibentuk di London pada 1968. Mereka adalah salah satu band rock paling populer dan berpengaruh. Album mereka sudah terjual hingga 300 juta kopi di seluruh dunia dan masih laris hingga saat ini

 

Led Zeppelin
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: