Beranda > Berita Musik Dunia > Mantan Gitaris The Kinks Berikan Motivasi Untuk Kesembuhan Malcolm Young

Mantan Gitaris The Kinks Berikan Motivasi Untuk Kesembuhan Malcolm Young

Dave Davies, mantan gitaris dan vokalis The Kinks, berupaya menggenjot semangat gitaris AC/DC, Malcolm Young, dalam menghadapi problem kesehatan yang sedang dideritanya dan membuatnya harus mundur dari band untuk sementara waktu.

“Jangan pernah menyerah,” tulis Davies lewat sebuah unggahan di akun Facebook-nya.

Davies juga memberi anjuran bagi Young untuk tetap melatih serta menggunakan tangan dan jari-jarinya dalam memetik senar, serta secara rutin membayangkan permainan solo gitar terbaiknya setiap kali menjelang tidur.

Dalam unggahan yang lain, Davies yang sempat terkena stroke pada 10 tahun lalu menegaskan kenapa ia merasa perlu menggembar-gemborkan sikap kepedulian serta dukungannya tersebut.

“Saya tak sepenuhnya paham dengan permasalahan fisik yang diderita Malcolm Young, namun masyarakat terus melontarkan isu negatif tentangnya yang pada akhirnya tak membantu sama sekali,” tulisnya.

“Memandang secara negatif, seolah-olah kariernya telah berakhir sangat tidak membantu. Salah satu tahap dari proses penyembuhan adalah meyakinkannya bahwa ia sanggup melakukan apapun. Saya harap ia akan baik-baik saja.”

Ia juga berbagi pengalaman pribadi tentang adanya kekhawatiran akan potensi ancaman serangan penyakit pada kelangsungan kariernya. Ia menulis, “Saya sempat takut bahwa pertunjukan pertama saya pada tahun lalu akan menjadi yang terakhir, namun terkadang Anda membutuhkan keyakinan dari orang-orang di sekitar. Saya beruntung memiliki mereka.”

“Berpikir positif dan tak henti memberikan dukungan merupakan yang utama dari proses penyembuhan,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: