Beranda > Berita Musik Dunia > Shane Gibson Meninggal Dunia

Shane Gibson Meninggal Dunia

Korn memberi penghormatan khusus kepada mantan gitarisnya, Shane Gibson, yang baru saja meninggal awal pekan ini karena penggumpalan darah. Gibson bergabung dengan Korn sejak awal tur di tahun 2007 sampai tahun 2010. Ia bergabung untuk menggantikan Brian ‘Head’ Welch yang hengkang dari Korn.

Lewat laman Facebook resmi mereka, Korn menyampaikan bela sungkawa mereka. “Doa kami menyertai Shane Gibson, temannya, penggemarnya, dan keluarganya. Shane Gibson adalah gitaris Korn selama tur 2007 sampai 2010 dan anggota dari band solo Jonathan Davis, The SFA. Dia akan sangat dirindukan,” tulis Korn dalam Facebook mereka.

Sang gitaris sebelumnya, Brian Welch, pun turut memberikan bela sungkawanya mengenai meninggalnya Gibson. “Aku memang belum pernah bertemu dengan Shane tapi aku bersyukur ia bisa mengisi kekosongan dalam Korn. Ia adalah gitaris hebat. Beristirahatlah saudaraku,” tulisnya. Anggota Korn yang lain juga turut menyampaikan bela sungkawanya lewat laman FB mereka masing-masing.

Gibson meninggal di sebuah rumah sakit di Birmingham, Alabama karena menderita komplikasi penggumpalan pembuluh darah. Ia meninggal di usianya yang ke-35.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: