Beranda > Berita Musik Dunia > Soundgarden Pamerkan Versi Demo Lagu ‘Black Hole Sun’

Soundgarden Pamerkan Versi Demo Lagu ‘Black Hole Sun’

Dalam rangka memproduksi rilisan ulang dari album esensialnya, Superunknown, Soundgarden telah mempersiapkan beragam iming-iming serta konten istimewa. Salah satunya adalah versi demo dari hits terbesar mereka, “Black Hole Sun”.

Sebagai langkah awal promosi, “Black Hole Sun” versi demo tersebut telah diunggah sebelumnya lewat kanal Soundcloud dan dipublikasikan oleh Pitchfork. Disamping masuknya vokal dari Chris Cornell yang sedikit lebih lambat, lagu itu sekilas menyerupai versi populernya, kendati juga minus intro gitar yang mengawang.

Terdapat beragam edisi rilisan ulang Superunknown dengan macam konten yang berbeda. Satu di antaranya – yang paling prestisius – 5CD Super Deluxe Edition, akan berisi 5 keping CD yang menawarkan 16 lagu demo, B-sides dan materi album dengan versi yang telah diolah dalam kualitas Blu-ray Audio 5.1 surround sound, dimana disertai juga sejumlah foto-foto langka dan sebuah kata pengantar dari jurnalis senior Rolling Stone, David Fricke.

Selain edisi tersebut, di antaranya mereka juga menyiapkan edisi khusus Superunknown yang hendak dirilis bertepatan dengan Record Store Day, 19 April mendatang. Dengan format piringan hitam, album bertajuk Superunknown: The Singles itu memuat seluruh single yang rilis pada seputaran era album Superunknown pada 1994 .

Untuk mempromosikan rilisan-rilisan tersebut, Soundgarden menggelar sejumlah konser bersama band yang juga memiliki karir cemerlang di tahun 1994, Nine Inch Nails. Keduanya hendak melakukan tur bersama di bulan Juli dan Agustus mendatang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: