Beranda > Berita Musik Dunia > L’Arc-en-Ciel Konser Di Japan Night

L’Arc-en-Ciel Konser Di Japan Night

Band populer Jepang L’Arc-en-Ciel baru saja didaulat untuk mengisi panggung pamungkas di ajang bertema Sayonara National Stadium Final Week Japan Night yang akan digelar selama dua hari, yaitu pada 28 dan 29 Mei 2014.

Mereka akan tampil di stadion nasional Jepang bersama grup ternama lainnya seperti Perfume dan Man With A Mission. Ini menjadi event terakhir di stadion sebelum direnovasi untuk ajang Olimpiade Tokyo.

Dilansir dari JPop Asia, hari pertama konser ini diberi tema ‘Yell for Japan’. Beberapa pengisi yang turut hadir di hari pertama adalah Funky Kato, Ukasukaji (Sakurai Kazutoshi & GAKU-MC), Gospellers, dan beberapa artis lainnya.

Seiji Kameda yang terkenal sebagai produser ternama sekaligus bassis Tokyo Jihen bertindak sebagai pengarah musiknya. Ia juga tampil bersama band khusus yang juga terdiri dari pemain drum Tamada Toyoyume dan gitaris Hirokazu Ogura.

Pada hari kedua, konser yang direncanakan bertema ‘Japan to the World’ itu, bakal menyuguhkan penampilan dari rombongan grup musik ternama di dunia.

Selain L’Arc-en-Ciel, Perfume, dan Man With A Mission, grup band Sekai no Owari juga turut tampil meramaikan perhelatan musisi Jepang top dunia ini.

L’Arc-en-Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, merupakan band beraliran rock alternatif yang berdiri pada 1991. Hingga kini, grup yang terdiri dari Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum) itu, telah merilis 12 buah album.

Terakhir kali, Laruku menelurkan album Butterfly pada 2012 lalu. Single baru L’Arc-en-Ciel yang diberi judul Everlasting rencananya akan dirilis pada 13 Agustus 2014 mendatang.

Kunjungan mereka ke Indonesia dilangsungkan di Lapangan D Senayan pada 2 Mei 2012. Lagu-lagu hits yang sukses menyedot fans antara lain adalah Honey, Blurry Eyes, Driver’s High, hingga Ready Steady Go. Mereka disebut sebagai salah satu band yang membuka jalan bagi Industri musik Jepang ke seluruh dunia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: