Beranda > Berita Musik Dunia > AC/DC Bersiap Untuk Pensiun

AC/DC Bersiap Untuk Pensiun

AC/DC disebut sebagai grup band rock yang cukup konsisten berkarier di industri musik dunia. Meski terakhir merilis album pada 2008, mereka tetap terus melanjutkan kariernya di atas panggung.

Namun, belakangan kabar tak sedap perihal nasib AC/DC justru kencang berhembus. Kabar tersebut tak lain menyebutkan bahwa grup band asal Australia itu akan pensiun bermusik.

Kabar itu dihembuskan oleh seorang yang mengaku dekat Angus Young Cs. Sumber tersebut menjelaskan para personel AC/DC memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya dan fokus untuk bersama keluarganya.

Tentunya kabar pensiunnya grup band pelantun ‘Highway To Hell’ itu mengejutkan para penggemarnya di seluruh dunia. Namun, sampai saat ini kabar tersebut memang masih menjadi kabar burung semata.

Pihak AC/DC sendiri belum memberikan pernyataan perihal kabar tersebut. AC/DC sendiri sudah mulai eksis di industri musik dunia sejak 1973 lalu.

Lebih dari tiga dekade berkarier, mereka telah merilis 17 album. Selain itu tepat pada 2010 lalu, mereka sukses meraih Grammy Awards pertamanya sepanjang karier mereka.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: