Beranda > Berita Musik Dunia > Seorang Dokter Gigi Berencana Mengkloning John Lennon

Seorang Dokter Gigi Berencana Mengkloning John Lennon

Bermodalkan gigi geraham milik John Lennon yang ia beli dalam sebuah pelelangan barang-barang peninggalan The Beatles, seorang dokter gigi asal Kanada, Michael Zuk, baru saja mengungkapkan bahwa ia hendak menciptakan kloning dari sosok sang legenda The Beatles tersebut, seperti dikutip dari NME.

Dalam wawancara dengan Channel 4, Zuk menukaskan bahwa melalui susunan DNA dalam geraham yang akan ia kaji tersebut, kloning Lennon dapat ia wujudkan dengan sempurna, untuk kemudian ia asuh sebagai anak laki-lakinya.

Menariknya, Zuk tak akan membiarkan Lennon ciptaanya memiliki perangai yang identik dengan Lennon yang asli. “Ia tetap akan menjadi duplikat yang identik, namun saya berharap dapat menjauhkannya dari hal-hal buruk seperti narkotika dan rokok,” ujarnya. “Namun Anda tahu bahwa belajar bermain gitar tak akan menyakiti siapapun bukan?”

Lalu bagaimana tentang daya imajinasi dan kejeniusan musikalitasnya? Entah dengan itu, yang jelas Zuk meyakinkan bahwa Lennon ciptaannya mampu memikul pesona dan karisma Lennon yang asli.

Bahkan Zuk juga berharap Lennon ciptaanya kelak dapat menjadi pewaris aset kekayaan Lennon asli. “Saya tak berpikir untuk dapat memiliki propertinya, namun ia (Lennon II) akan mendapatkan hak itu saat ia sudah cukup dewasa untuk membuat sebuah klaim,” paparnya.

Ia juga berharap aksi kloning itu tak hanya kemudian berlangsung sekali saja. “Jika kloning yang ini berhasil, artinya yang selanjutnya juga dapat berhasil kan?”

Lucunya, asal-usul gigi geraham itu sendiri senyatanya masih belum dapat dipastikan berasal dari tubuh Lennon. Namun menurut pengakuan dari bekas pelayan rumah tangga Lennon – yang sebelumnya merupakan pemilik sah geraham itu – ia mendapatkannya dari tangan Lennon langsung di era 60an.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: