Beranda > Berita Musik Dunia > Tiket Konser Deafheaven Di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini

Tiket Konser Deafheaven Di Jakarta Mulai Dijual Hari Ini

Band black metal yang dibentuk di San Francisco, AS empat tahun silam, Deafheaven, telah dipastikan tampil di Jakarta lewat sebuah konser pada 8 Mei mendatang berlokasi di Basement Cafe, Arion Swiss-Belhotel, Kemang.

Adalah promotor musik pendatang baru KaamaKaama bersama Maternal Disaster yang bertanggung jawab memboyong vokalis George Clarke, gitaris Kerry McCoy dan Shiv Mehra, bassist Stephen Clark, serta drummer Daniel Tracy ke hadapan pemuda dan pemudi ibu kota.

Tiket konser Deafheaven di Jakarta sudah mulai dijual pada Selasa (8/4) ini dengan harga prajual Rp 230 ribu yang akan bertahan hingga 4 Mei mendatang. Setelah itu, harga tiket akan naik menjadi Rp 285 ribu.

Bagi penduduk Jakarta, tiket dapat dibeli di gerai Aksara cabang Cilandak Townsquare, Pacific Place dan Plaza Indonesia, serta toko musik Monka Magic yang terletak di dalam Aksara Kemang. Sementara itu, bagi penduduk Bandung, penjualan tiket dilakukan di markas Maternal Disaster.

Selain Deafheaven, bakal ada dua band dalam negeri yang akan tampil sebagai pembuka. Mereka adalah A.L.I.C.E. dari Bandung dan Avhath asal Jakarta.

Sejak pertama kali didirikan, Deafheaven telah menelurkan dua album studio yang masing-masing bertajuk Roads to Judah (2011) dan Sunbather (2013). Album kedua mereka menuai pujian dari berbagai kalangan dan menjadi salah satu album rilisan 2013 dengan koleksi ulasan paling positif, salah satunya menempati posisi puncak pada daftar album metal terbaik tahun 2013 versi Rolling Stone dan Pitchfork.

Walau secara umum seringkali dicap sebagai band black metal, Deafheaven juga kerap menyuntikkan unsur post-metal dan/atau shoegaze pada karya-karya mereka.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: