Beranda > Berita Musik Dunia > Menikahi Kurt Cobain Bukan Hal Menyenangkan Bagi Courtney Love

Menikahi Kurt Cobain Bukan Hal Menyenangkan Bagi Courtney Love

Courtney Love mengakui bahwa menikah dengan mendiang Kurt Cobain bukanlah sesuatu yang menyenangkan baginya. Bahkan ia dikabarkan memiliki hari-hari yang buruk bersama Kurt.

Pelantun Malibu membeberkan bahwa pernikahannya dengan pentolan Nirvana tersebut selama dua tahun dihiasi perjuangan lantaran keduanya harus melawan ketergantungan pada obat-obatan terlarang. Dan tak seorang pun menolong mereka.

“Mengingatnya sangat buruk, sangat tidak menyenangkan. Seharusnya pernikahan itu menjadi hal yang sangat membahagiakan. Mungkin ada kesenangan di sana, tapi aku tidak mengingatnya lagi karena tak seorang pun mempedulikannya,” ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Selasa (8/4/2014).

Courtney Love juga sangat terpukul menyaksikan anaknya kehilangan sosok ayah yang tak sempat diingatnya. “Ini memang sangat sulit untukku, tapi aku pikir ini lebih berat untuk anakku. Dia tak punya ingatan apa-apa tentang ayahnya dan itu sangat menyakitkan,” ujarnya.

Kurt Cobain dan Courtney Love menikah pada 24 Februari 1992. Mereka memiliki seorang putri bernama Frances. Sejak Kurt dinyatakan bunuh diri pada 1994, Courtney belum menikah lagi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: