Beranda > Berita Musik Dunia > Kiss Minta Ide Konsep Dari Penggemar Untuk Ulang Tahun ke 40

Kiss Minta Ide Konsep Dari Penggemar Untuk Ulang Tahun ke 40

Perseteruan panjang personel Kiss terkini dengan personel lawas mereka yang tak kunjung reda mungkin terlalu menguras otak pentolan sekaligus pemain bas Kiss, Gene Simmons, hingga ia mesti mencari bantuan untuk memutuskan apa yang seharusnya mereka lakukan demi memeriahkan ulang tahun ke-40 bandnya.

Maka, kali ini ia memilih menyerahkannya kepada para penggemar via tongal.com, sebuah situs yang menjadi ruang berbagi ide dan kreativitas dari penggemar konten apapun, seperti dilansir dari The Hollywood Reporter.

“Kami selalu memikirkan penggemar,” ujar Simmons pada Rabu (2/4) lalu. “Tongal memungkinkan penggemar kami untuk mencurahkan ide-ide mereka.”

Lewat tongal.com, Kiss memulai sebuah layanan baru yang bernama Left Field, dimana penggemar dapat memaparkan buah pikir mereka dalam 140 karakter ala Twitter.

Bagi Simmons, metode ini tak ada beda dengan kolaborasi dalam sebuah band, dimana ia menukaskan, “Satu orang tak memainkan semua instrumen. Anda berkontribusi di posisi keahlian Anda.”

Proyek dari Kiss ini bahkan menjadi isu utama yang dipromosikan di halaman depan dari situs tersebut. “Beri tahu kami ide brilianmu tentang cara paling epik bagi Kiss untuk merayakan ulang tahun ke 40-nya,” begitu bunyi ajakan Kiss.

Diluncurkan pada 2008 dan berbasis di Los Angeles, tongal.com juga menyediakan imbalan bagi tiap pemilik ide yang terpilih, yakni antara 250 dollar AS (Rp 2,8 juta) hingga 1000 dollar AS (Rp 11 juta).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: