Beranda > Berita Musik Dunia > Michael “Flea” Balzary Akan Terbitkan Buku Otobiografi

Michael “Flea” Balzary Akan Terbitkan Buku Otobiografi

Michael “Flea” Balzary, salah satu pemain bas paling tenar sekaligus eksentrik di dunia, siap untuk menuangkan kisah hidupnya yang epik sebagai seniman, pecandu narkotika, serta pengusung kejayaan funk rock dalam sebuah proyek otobiografi bersama perusahaan penerbit Grand Central Publishing.

“Grand Central sangat berhasrat untuk menerbitkan memoar Flea,” ujar editor Ben Greenberg dalam sebuah rilis pers. “Disamping menjadi seorang pembaca yang tekun, ia merupakan seorang musisi yang teramat unik, serta pemikir yang kreatif – entah bersama Red Hot Chili Peppers, Atoms for Peace atau Silverlake Conservatory. Kisah hidupnya sangat epik.”

Ditulis sendiri oleh Flea, buku itu akan diawali dengan curahan memori masa kecilnya, termasuk perpindahan dari lingkungan normal di New York ke gaya hidup seniman jalanan di Los Angeles bersama ayah tirinya yang merupakan seorang pemain jazz.

Ada juga penuturan tentang masa-masa pemberontakannya sebagai masyarakat pinggiran, hubungan persahabatannya yang kompleks dengan Anthony Kiedis, dan tak lupa perjalanan kreatif dan inspiratifnya bersama Red Hot Chili Peppers.
Selain tentunya dalam bentuk cetak, otobiografi tersebut juga direncanakan akan diluncurkan dalam format audio, namun belum mendapat kepastian waktu rilis.

Bagi seorang penggila sastra seperti Flea, kesempatan menulis riwayat hidupnya sendiri merupakan tawaran yang musti ditanggapi dengan antusias. Dalam rilis pers tersebut ia menukaskan, “Saya amat menyukai kesusastraan.”

“Saya memandang buku sebagai sebuah barang keramat, dan dalam menulis riwayat saya sendiri, saya akan melakukan yang terbaik untuk menghormati momen-momen besar yang membentuk kehidupan saya sekarang,” imbuhnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: