Beranda > Berita Musik Dunia > Setelah Sempat Bertikai, Kiss Akan Hadir Lengkap Di Rock And Roll Hall Of Fame

Setelah Sempat Bertikai, Kiss Akan Hadir Lengkap Di Rock And Roll Hall Of Fame

Seperti telah diketahui sebelumnya, gitaris Tommy Thayer dan drummer Eric Singer selaku anggota terkini Kiss tak akan tampil maupun turut dilantik pada Rock and Roll Hall of Fame tahun ini. Kendati begitu, mereka tetap berniat untuk hadir demi menyanggupi ajakan vokalis Paul Stanley dan bassist Gene Simmons.

Simmons membenarkan kabar tersebut kepada Rolling Stone via surat elektronik, bahwa pada acara akbar yang hendak digelar 10 April mendatang itu, ia dan Stanley telah mengundang Singer dan Thayer untuk duduk di meja yang sama dengan mereka, bersama dengan gitaris Bruce Kulick, yang aktif menjadi gitaris Kiss di periode non-makeup – dari 1984 hingga 1996.

Usai perseteruan panjang yang penuh sentimen, momen pelantikan tersebut akhirnya benar-benar hanya akan menyertakan 4 personel awal Kiss, yakni Simmons, Stanley, Ace Frehley, dan Peter Criss. Keputusan yang kemudian sempat membuat jengkel Simmons dan Stanley.

“Tommy sudah 10 tahun berada di band ini,” tukas Stanley berupaya membela Thayer dan Singer kepada Rolling Stone. “Eric bahkan sudah 20 tahun. Pemikiran untuk hanya menurutkan personel awal sebagai kandidat dalam Hall of Fame merupakan omong kosong.”

Sementara Kulick, Thayer, dan Singer sendiri tak bisa menyembunyikan begitu saja rasa kekecewaan atas perlakuan diskriminasi tersebut. Thayer menuturkan,“Bahkan jika pun saya tidak berkepentingan, saya tetap akan mengatakan bahwa semua personel Kiss seharusnya ikut dilantik dalam Hall of Fame.”

Keputusan itu bahkan sempat membuat Singer enggan untuk hadir di acara tersebut. Sebelum diundang oleh Simmons dan Stanley, bulan lalu ia mengemukakan, “Jika saya benar-benar bebas untuk memilih datang atau tidak, saya memilih tidak datang.”

“Secara pribadi saya tidak peduli, namun jika Gene dan Paul mengatakan, ‘Tidak, kami ingin kamu ada disana,’ tak masalah. Saya akan hadir demi kalian. Saya hadir demi Gene, Paul, dan Tommy.” imbuhnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: