Beranda > Berita Musik Dunia > L’Arc-en-Ciel Luncurkan Everlasting Versi Memorial

L’Arc-en-Ciel Luncurkan Everlasting Versi Memorial

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar perihal dipersiapkannya single terbaru yang telah diciptakan oleh L’Arc-en-Ciel. Lagu baru tersebut pertama kali dibawakan oleh keempat personelnya melalui event Kokuritsu.

Singlenya sendiri diberi judul Everlasting dan rencananya akan dirilis pada 13 Agustus 2014 mendatang. Single Everlasting juga bakal dirilis melalui edisi memorial terbatas.

Pertama kali, Everlasting dibawakan pada 21 dan 22 Maret 2014 lalu di Stadion Olimpiade Jepang. Untuk memperingati konser tersebut, singlenya akan dirilis dengan kemasan khusus serta sampul tebal dan foto konser.

Uniknya, pada single Everlasting hanya ada satu buah lagu, yaitu tembang berjudul sama seperti singlenya. Padahal jika diingat, biasanya selalu ada tiga atau empat nomor di dalam single-single Laruku.

L’Arc-en-Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, merupakan band beraliran rock alternatif yang berdiri pada 1991. Hingga kini, grup yang terdiri dari Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum) itu, telah merilis 12 buah album. Terakhir kali, Laruku menelurkan album Butterfly pada 2012 lalu.

Kunjungan mereka ke Indonesia dilangsungkan di Lapangan D Senayan pada 2 Mei 2012. Lagu-lagu hits yang sukses menyedot fans antara lain adalah Honey, Blurry Eyes, Driver’s High, hingga Ready Steady Go. Mereka disebut sebagai salah satu band yang membuka jalan bagi Industri musik Jepang ke seluruh dunia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: