Beranda > Berita Musik Dunia > Skuter Untuk Penggemar Band Kiss

Skuter Untuk Penggemar Band Kiss

Bagi anda pecinta musik Rock terutama band nyentrik Kiss, motor ini sepertinya harus anda kejar. Apalagi bila anda melihat penampilan ala rocker dari motor berkapasitas 150 cc tersebut.Motor limited edition yang diproduksi oleh pabrikan motor CrossRunner tersebut .

Nah karena ini adalah motor untuk koleksi, terutama buat para penggila Kiss, maka tidak heran bila seluruh tubuh skuter bergaya klasik ini dilaburi berbagai ornamen Kiss.

Mulai dari foto-foto grup yang selalu mengecat mukanya tersebut, hingga gambar-gambar cover album yang pernah dibuat band asal Inggris serta tentu saja logo grup musik Kiss ini.

Uniknya, kap mesin motor yang memiliki kapasitas mesin 149 cc ini berbeda. Bila bagian kap mesin bagian kiri didominasi oleh warna dasar ungu, kap mesin bagian kanan lebih di dominasi warna kuning.

Motor yang dilepas dengan harga US$ 3.399 atau sekitar Rp 30,6 jutaan ini pun termasuk ramah lingkungan karena hanya mengeluarkan emisi 84 mpg, meskipun hanya mampu melaju dengan kecepatan 85,29 km perjam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: