Beranda > Berita Musik Dunia > Kekasih Mick Jagger Tinggalkan Warisan Rp 102 Miliar

Kekasih Mick Jagger Tinggalkan Warisan Rp 102 Miliar

Cinta yang besar L’Wren Scott kepada sang kekasih, Mick Jagger ditunjukkan hingga maut memisahkan mereka. Terbukti, dalam surat wasiat yang ditulisnya sebelum hari kematiannya, L’Wren pun memilih Mick sebagai ahli warisnya.

Pelantun Angie ini mendapat USD 9 juta atau sekitar Rp 102 miliar, sementara nama kakak-kakaknya tak tercantum di surat tersebut. Padahal, diketahui di akhir hidupnya, hubungan percintaan dengan Mick Jagger seperti batu.

“Saya berikan semua perhiasan saya, pakaian, perabotan rumah tangga, mobil pribadi, dan lainnya yang bersifat pribadi, juga asuransi properti saya untuk Michael Philip Jagger,” tulis L’Wren dalam surat wasiat seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (25/3/2014).

Perancang busana terkenal ini pun menuliskan kalau dirinya tidak ingin kakaknya, Randy Bambrough, ataupun saudara perempuan, Jan Bambrough mendapatkan uang miliknya.

L’Wren pun sempat menulis, “Saya belum pernah menikah. Saya tidak punya anak”. Sayangnya, kata `tidak pernah` kemudian dicoret tanpa penjelasan.
Dalam dokumen yang ditinggalkan L’Wren tercatat ia memiliki USD 9 juta, yang termasuk kondominium USD 8 juta di New York City dan USD 1 juta dalam bentuk barang pribadi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: