Beranda > Berita Musik Dunia > Mick Jagger dan Keluarga Kekasih Berebut Tempat Pemakaman

Mick Jagger dan Keluarga Kekasih Berebut Tempat Pemakaman

Rencana penguburan L’Wren Scott yang diinginkan pihak keluarga di Utah menjadi pertentangan dengan Mick Jagger. Lantaran, ia menginginkan kekasihnya di makamkan di Los Angeles.

Hal itu membuat Mick Jagger semakin sedih. Apalagi dirinya telah merencanakan akan memakamkan kekasihnya yang sudah terjalin lama akan dilaksanakan pekan ini.

Dilansir Nydailynews, Minggu (23/3/2014), pentolan The Rolling Stones sempat diselamatkan emosinya oleh kedua anaknya, Karis dan Jimmy yang datang ke Four Season Hotel pada Sabtu (22/3/2014).

Seorang sumber yang dekat dengan The Rolling Stones mengatakan hanya orang-orang yang terdekat dengan L’Wren saja yang akan menghadiri pemakamannya yang rencananya akan diselenggarakan di California pada Senin (24/3/2014) atau Selasa (25/3/2014).

Adik yang diadopsi L’Wren, Jan Shane mengatakan beberapa waktu lalu setelah diketahui L’Wren Scott bunuh diri, adiknya ingin dia dimakamkan di rumah masa kecil mereka di Utah.

Sementara, Karis, terlihat mengunjungi beberapa kuburan di Los Angeles, Sabtu (22/3/2014). Tampaknya ia dalam pencarian untuk peristirahatan terakhir L’Wren Scott.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: