Beranda > Berita Musik Dunia > The Rolling Stones Beri Dukungan Sepenuhnya pada Mick Jagger

The Rolling Stones Beri Dukungan Sepenuhnya pada Mick Jagger

Kawan-kawan Mick Jagger yang tergabung dalam band The Rolling Stones menyuarakan dukungan kepada pentolan grup band tersebut atas kematian sang kekasih, L’Wren Scott. Mereka mengaku terkejut mendengar kabar yang menyedihkan tersebut.

“Tak ada yang tahu hal ini akan terjadi,” ujar Keith Richards, gitaris Rolling Stone, seperti dilansir dari Billboard, Kamis (20/3/2014)

“Kami semua sangat shock dengan kejadian ini namun hal pertama yang kami pikirkan adalah untuk terus mendukung Mick dalam masa-masa sulitnya saat ini,” tambah Charlie Watts.

Mereka juga sempat meminta maaf atas dibatalkannya konser The Rolling Stones di Australia dan Selandia Baru karena kejadian ini. Namun mereka berjanji akan segera memperbaiki jadwal jika keadaan sudah memungkinkan.

“Ini adalah sebuah kabar yang sangat buruk dan saat ini hal yang paling penting adalah kami bersama-sama menawarkan dukungan kepada Mick dan membantunya untuk melewati masa sulit. Tak perlu diragukan, kami akan kembali ke atas panggung sesegera mungkin,” tutup Ronnie Wood.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: