Beranda > Berita Musik Dunia > Corey Taylor Bakal Di Bully Acara Komedi Show

Corey Taylor Bakal Di Bully Acara Komedi Show

Memiliki karier sebagai musisi metal, ternyata tidak lantas selalu mendapat sambutan meriah. Belakangan, Corey Taylor yang merupakan vokalis Slipknot malah terancam untuk mendapat hujatan dan kecaman dari orang-orang yang tidak menyukainya.

Akan tetapi, hal itu hanya akan dialaminya saat ia hadir di Rock & Roll Roast Comedy Series pada 15 Mei 2014 mendatang di LC Pavillion Columbus, Ohio. Taylor menjadi objek komedi ‘roast’ (secara harafiah artinya panggang) yang berarti beberapa pelawak akan menghormati maupun menghujatnya secara kocak.

Acara komedi roast tersebut bakal dibawakan oleh penyanyi rock Sebastian Bach bersama Scott Ian dari band Anthrax, serta rekan Corey di Slipknot, M Shawn ‘Clown’ Crahan juga akan terlibat dalam acara tersebut.

Selain itu, para komedian yang terlibat antara lain adalah Jim Florentine, Don Jamieson, Craig Gass, Brian Posehn, Pearl Aday, dan aktor komedi Finesse Mitchell.

Para pengunjung acara ini harus terlebih dahulu membeli tiketnya dengan misi untuk sebuah acara amal. Meskipun mengaku bersemangat dan sangat menunggu acaranya, namun ia juga merasa sedikit gugup. Uniknya, Corey juga mengaku tidak tahu apa yang harus dilakukannya nanti.

Corey Taylor bakal menjadi musisi ketiga yang menjadi korban roast setelah Zakk Wylde (2012) dan Dee Snider dari Twisted Sister (2013).

Slipknot sendiri sedang mengerjakan sebuah album baru untuk dirilis pada 2014. Sebelumnya, drummer Joey Jordison sudah meninggalkan band sebelum Slipknot memulai rekaman kembali.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: