Beranda > Berita Musik Dunia > Tampil di Kolombia, Metallica Bawakan Lagu Baru

Tampil di Kolombia, Metallica Bawakan Lagu Baru

MetallicaJKT2Sebelumnya Metallica sempat dikabarkan tak lama lagi akan merilis sebuah karya terbaru. Kabar tersebut akhirnya menjadi kenyataan.

Grup band asal California, Amerika Serikat itu pun membawakan lagu terbarunya saat menggelar konser di Bogota, Kolombia pada 16 Maret lalu. Lagu tersebut tak lain berjudul ‘The Lords of Summer’.

‘The Lords of Summer’ sendiri menjadi karya terbaru setelah James Hetfield Cs itu terakhir merilis album baru-nya ‘Death Magnetic’ pada 2008 lalu. Sebelum tampil di Bogota, mereka memang sempat mengumumkan akan membawakan sebuah lagu baru di salah negara di Amerika Selatan.

“Kami sedang sibuk untuk menyiapkan lagu yang akan dibawakan pertama kali di Amerika Selatan beberapa waktu lagi,” tulis laman Facebook resmi Metallica sebelum tampil di Kolombia.

Sayangnya, masih belum ada informasi yang pasti tentang kelanjutan dari karya-karya terbaru Metallica. Namun, beberapa waktu lalu sang gitaris, Kirk Hammett sempat memberi isyarat bahwa album terbaru grup band pelantun ‘One’ itu akan dirilis tahun depan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: