Beranda > Berita Musik Dunia > Konser The Rolling Stones Di Australia Batal,Pacar Mick Jagger Meninggal

Konser The Rolling Stones Di Australia Batal,Pacar Mick Jagger Meninggal

Mick Jagger telah menggagalkan konser The Rolling Stones di Perth, Australia, menurut stasiun radio Perth 96FM. Digagalkannya konser tersebut menyusul kematian misterius dari kekasih sang frontman, Mick Jagger, L’Wren Scott.

Penyanyi berusia 70 tahun tersebut tiba di Australia pada hari Senin (17/3) setelah menyelesaikan tour Asia mereka yang berakhir di Singapura. Menurut jadwal, mereka seharusnya tampil di Perth Arena pada hari rabu (19/3) besok, namun Mick Jagger kini tengah dalam perjalanan kembali ke Amerika untuk menemui keluarganya di New York, seperti yang diwartakan situs AceShowbiz.

Masih belum diketahui secara jelas apakah The Rolling Stones akan membatalkan konsernya tersebut atau tetap lanjut tanpa sang vokalis. “Jika ada update lebih lanjut mengenai berita ini, mereka pasti akan memberitakannya melalui Facebook dan Twitter resmi mereka secepat mungkin,” tulis salah satu reporter konser.

Sang anak perempuan dari Jagger, Georgia may Jagger, sebenarnya tengah berada di Australia juga untuk acara fashion mingguan Melbourne. Dia juga harus menggagalkan acara fashionnya tersebut dan terbang kembali bersama sang ayah ke New York.

Salah satu perwakilan dari acara fashion bertajuk Camilla Grand Showcase tersebut juga berkata, “Mengenai berita sedih yang terjadi, Georgia May Jagger tidak akan berpartisipasi pada Festival Fashion Camilla Grand Showcase. Aku mohon kalian untuk menghormati privasi Nyonya Jagger dan keluarganya pada waktu yang sangat berat ini untuk mereka.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: