Beranda > Berita Musik Dunia > Fans The Rolling Stones Konser Di Singapura Puas

Fans The Rolling Stones Konser Di Singapura Puas

Rasanya, tidak ada yang lebih kolosal memang jika The Rolling Stones menutup konsernya dengan hits Satisfaction. Begitu juga yang terjadi di Marina Bay Sands Singapura, Sabtu malam (15/3).

Satu setengah jam para penonton disuguhkan musik-musik seksi ala The Rolling Stones. Dan, semuanya dinikmati dengan khusyuk. Seluruh penonton tersihir dengan aksi Mick Jagger di atas panggung.

Dan, setelah gaya pamitan lazimnya sebuah encore band besar, Keith Richards, Charlie Watts, Ronnie Wood dan Mick Jagger akhirnya membalas panggilan We Want More..We Want More dari penonton.

Dan, nomor You Can’t Always Get What You Want pun membungkam penonton. Mick Jagger berkolaborasi dengan Singapore Youth Choir, yang membuat suasana malam itu nampak berbeda.

Habis itu, The Rolling Stones mengganjar ekspektasi penonton dengan lagu (I Can’t Get No) Satisfaction. Alhasil, penonton pun histeris dan berjingkrak serta ikut bernyanyi bersama. Sungguh, The Rolling Stones membuat penonton mau tidak mau harus merasakan kepuasan, lahir dan batin.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: