Beranda > Berita Musik Dunia > Tour Sukses Besar, The Rolling Stones Siap Saingi Taylor Swift

Tour Sukses Besar, The Rolling Stones Siap Saingi Taylor Swift

Beberapa waktu lalu telah diummumkan mengenai daftar para musisi mancanegara dengan bayaran terbesar dalam setahun terakhir. Taylor Swift berada pada puncak sebagai penyanyi dengan pemasukan yang paling besar, yakni sekitar 454 miliar rupiah.

The Rolling Stones sendiri juga masuk lima besar dengan bayaran sekitar 300 miliar rupiah. Jauh memang juka dibandingkan dengan penghasilan Taylor Swift, namun seperti yang diketahui, saat ini The Rolling Stones tengah menjalani tour dunia mereka yang saat ini tengah berada di Singapura.

Penampilan mereka di Singapura ini akan menjadi tempat persinggahan terakhir di Asia. Setelah ini, mereka akan terbang ke benua Oceania untuk menggelar konser di tujuh kota. Beberapa kota tersebut adalah Perth, Adelaide, Sidney, Melbourne, dan Brisbande. Dimulai pada 19 Maret dan berakhir 5 April mendatang.

Untuk menutup tour dunianya, The Rolling Stone akan menggelar konser di dua negara eropa, yakni Belgia dan Belanda. Kedua konser tersebut akan dimulai pada 7 dan 28 Juni di Landgraaf dan Werchter.

Dengan tour yang masih akan sangat padat tersebut, diperkirakan pemasukan dana dari band rock n roll legendaris ini bakal terus menebal. Mungkin saja nanti akan melebihi penghasilan Taylor Swift, yang kini juga tengah menggelar tour dunia bertajuk ‘Red’ miliknya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: