Beranda > Berita Musik Dunia > Testament Rebut Panggung Power Metal, Penonton Kecewa

Testament Rebut Panggung Power Metal, Penonton Kecewa

Sebuah kejadian menarik terjadi di Kukar Rockin Fest 2014 yang digelar pada 9 Maret lalu di Lapangan Panahan Aji Imbut, Tenggarong. ketika Power Metal sedang beraksi di depan ribuan penonton, kru dari band asal Amerika Serikat, Testament tiba-tiba datang dan mencabut kabel audio untuk mengambil alih panggung.

Kontan, merasa tak terima melihat band kegemarannya diperlakukan dengan tidak sopan, para penonton pun langsung menyuarakan kekecewaan lewat teriakan dan aksi duduk yang dilakukan sepanjang aksi Testament.

Bahkan, saat ditanya apakah mereka ingin mendengarkan lagu tambahan dari Testament, para penonton memilih diam hingga sang vokalis, Chuck Billy sempat kesal dan menendang kaleng berisi bir.

Puncaknya, ketika Testament turun panggung, Power Metal yang baru menyanyikan dua lagu memutuskan untuk kembali ke hadapan ribuan penonton Kukar Rockin Fest 2014 yang tak pernah berhenti meneriakan nama mereka.

Dan akhirnya, lewat empat lagu paten yakni Tragedi, Bidadari, Angkara, dan Satu Jiwa, mereka pun berhasil menutup acara dengan meriah dan damai.

Seperti diketahui, kejadian ini dikabarkan bermula dari permintaan Testament untuk mundur satu jam dari jadwal mainnya di Kukar Rockin Festival. Namun demikian, setelah acara berlangsung, band yang digawangi oleh Chuck Billy (vokal), Eric Peterson (gitar), Alex Skolnick (gitar), Steve DiGiorgio (bass), dan Gene Hoglan (drum) itu tiba-tiba ingin kembali tampil di jam semula, mereka akhirnya nekat menyabotase stage yang saat itu sedang diisi oleh Power Metal.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: