Beranda > Berita Musik Dunia > L’Arc-en-Ciel Siap Hipnotis Fans Jepang Lewat Tampilan Baru

L’Arc-en-Ciel Siap Hipnotis Fans Jepang Lewat Tampilan Baru

Grup band L’Arc-en-Ciel yang digawangi oleh Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum), kembali meramaikan dunia musik Jepang dan internasional pada 2014 ini lewat penampilan baru.

Belakangan, nama band asal Osaka itu tersiar lagi saat memberikan pengumuman untuk terjun ke panggung musik selama dua hari di National Olympic Stadium pada 21 dan 22 Maret 2014.

Sebuah foto baru pun dipamerkan melalui situs resminya. Berlatar belakang hitam putih, keempatnya tampak megah dengan dandanan sesuai karakter masing-masing.

Tiket untuk konser mereka sudah terjual sejak 9 Maret 2014 dan sudah terhitung laris. Diperkirakan, ada sekitar 160 ribu orang yang akan hadir di lokasi panggung. Jadwal live viewing di bioskop-bioskop seluruh dunia juga sedang dipersiapkan.

L’Arc-en-Ciel atau yang biasa dipanggil Laruku, merupakan band beraliran rock alternatif yang berdiri pada 1991. Hingga kini, mereka telah merilis 12 buah album. Terakhir kali, Laruku menelurkan album Butterfly pada 2012 lalu.

Kunjungan mereka ke Indonesia dilangsungkan di Lapangan D Senayan pada 2 Mei 2012. Lagu-lagu hits yang sukses menyedot fans antara lain adalah Honey, Blurry Eyes, Driver’s High, hingga Ready Steady Go. Mereka disebut sebagai salah satu band yang membuka jalan bagi Industri musik Jepang ke seluruh dunia.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: