Beranda > Berita Musik Dunia > Fans Alter Bridge Terbanyak di Indonesia?

Fans Alter Bridge Terbanyak di Indonesia?

Alter Bridge, grup band beraliran Rock asal Florida yang dalam hitungan jam ke depan akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta mengatakan sangat antusias sekali untuk tampil menghibur para fansnya yang ada di Indonesia.

Seperti pernyataan sang vokalis, Myles Kennedy yang terdapat dalam rilis yang diterima oleh Liputan6.com, dipilihnya Indonesia sebagai negara kunjungan Alter Bridge adalah dengan alasan bahwa fans Alter Bridge sebagian besar ada di Indonesia.

“Fanbase kami cukup besar di sini dan mereka semua selalu mendukung kami,” kata sang vokalis Myles Kennedy kepada wartawan.

Band yang beranggotakan Myles Kennedy (vokal), Mark Tremoti (gitar), Brian Marshall (bass), dan Scott Phillips (drum) ini akan membawakan sekitar 18 lagu andalan dalam konser bertajuk “Alter Bridge Tour – Jakarta 2014” tersebut.

Sebagian lagu yang akan dibawakan Alter Bridge berasal dari album terbaru “Fortress” seperti “Cry Of Achilles”, “Addicted To Pain”, “Bleed It Dry”, “Lover”, “The Uninvited”, “Peace Is Broken”, “Calm The Fire” dan lainnya.

Selain lagu beralunan metal agresif, Alter Bridge juga akan membawakan lagu berkarakter melodis yang diambil dari keempat album yang telah mereka luncurkan sebelumnya.

Sebelumnya, single handal “Blackbird” pernah dinobatkan sebagai “Greatest Guitar Solo of All Time” oleh Guitarist Magazine. Setelah itu single “Isolation” menjadi single pertama peringkat nomer #1 pada tangga lagu musik, dengan angka penjualan satu juta keping di pasaran.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: