Beranda > Berita Musik Dunia > Queen Umumkan Jadwal Tur Amerika Serikat Bersama Adam Lambert

Queen Umumkan Jadwal Tur Amerika Serikat Bersama Adam Lambert

Setelah sempat beberapa tahun menghilang, Queen kembali ke ‘peradaban’ industri musik dunia. Queen rencananya akan menggelar tur Amerika Serikat yang akan dimulai 19 Juni mendatang.

Setidaknya akan ada 19 kota yang akan dikunjungi Queen di Amerika Serikat dan sekitarnya. Posisi vokalis kali ini kembali diisi oleh Adam Lambert.

Tur Amerika Serikat band pelantun ‘Bohemian Rhapsody’ itu akan dimulai di kota Chicago pada 19 Juni mendatang. Kemudian mereka akan mengunjungi kota-kota di Utara Negeri Paman Sam, hingga berakhir di Washington DC pada 20 Juli mendatang.

Ini bukan kali pertama Adam Lambert mengikuti tur bersama Queen. Sebelumnya, tepatnya pada 2012 lalu Adam sempat ikut di tur Eropa bersama Queen.

Meski sudah beberapa kali ikut manggung bareng Queen, memang sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Adam vokalis baru Queen. Beberapa nama vokalis lainnya juga sempat mengisi posisi vokalis Queen di beberapa panggung dunia.

Salah satu nama yang disebut-sebut kandidat kuat lain adalah vokalis Fun. Nate Reuss. Ia sempat tampil bersama Queen di sebuah acara TV Amerika Serikat pada 2012 lalu. Tapi kembali, para personel Queen seperti masih sulit mencari pengganti mendiang Freddie Mercury.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: