Beranda > Berita Musik Dunia > Usai My Chemical Romance Bubar, Gerard Way Kebanjiran Job

Usai My Chemical Romance Bubar, Gerard Way Kebanjiran Job

Bubarnya My Chemical Romance ternyata tidak membuat sang vokalis, Gerard Way jadi pengangguran. Diakuinya di akun Twitter @Gerardway, pria yang kerap beronta-ganti warna rambut itu masih memiliki segudang pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun ini.

Karena itu, melalui kesempatan tersebut, ia pun mengajak para penggemar My Chemical Romance untuk turut serta. Namun demikian, seolah paham dengan rasa kehilangan yang masih dirasakan para fansnya, ia pun tak memaksa kalau beberapa di antara mereka masih belum mau terlibat.

“Banyak hal yang harus kukerjakan di tahun ini. Dan aku akan sangat gembira kalau kalian mau bergabung.” ungkapnya. “Dan jika kalian belum siap, aku sepenuhnya mengerti. Aku akan tetap disini untuk berkreasi tanpa penyesalan.” pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah beraksi lewat empat album studio, band yang terdiri dari Gerard Way (Vokal), Mikey Way (Bass), Ray Toro (Gitar 1), dan Frank Lero (Gitar 2) ini resmi mengakhiri perjalanan pada 22 Maret 2013.

Tak tanggung-tanggung, untuk merayakan satu tahun bubarnya My Chemical Romance, para mantan personel pun bersiap merilis album perpisahan yang diberi tajuk ‘May Your Death Never Stop You’ pada akhir 25 Maret 2014 mendatang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: