Beranda > Berita Musik Dunia > Seluruh Personel Alter Bridge Ternyata Pernah ke Jakarta untuk Manggung

Seluruh Personel Alter Bridge Ternyata Pernah ke Jakarta untuk Manggung

Siapa sangka seluruh personel band Alter Bridge asal Amerika Serikat yang akan datang ke Indonesia pada akhir pekan ini, pernah berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu. Mereka bahkan datang untuk tampil di depan para penggemarnya.

Grup asal Orlando besutan Myles Kennedy (vokal, gitar), Mark Tremonti (gitar, vokal latar), Brian Marshall (bass), dan Scott Phillips (drum) itu datang dengan membawa bendera di luar Alter Bridge.

Seperti banyak penggemar musik rock ketahui, Mark Tremonti, Brian Marshall, dan Scott Phillips yang pernah tergabung dalam band Creed dengan Scott Stapp sebagai vokalisnya, sempat manggung di empat kota besar Indonesia pada akhir 2012 lalu. Mereka mengunjungi Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

Myles Kennedy sendiri pernah ke Indonesia saat berkolaborasi dengan mantan gitaris Guns N’ Roses, yaitu Slash pada 23 Agustus 2010 silam di Istora Senayan, Jakarta. Kala itu, Myles membawakan lagu-lagu keren milik grup bekas sang gitaris itu seperti ‘Paradise City’ dan Sweet Child o’ Mine’.

Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Alter Bridge, persiapkan diri untuk datang ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang. Konser ini akan dibuka oleh band Indonesia Netral.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: