Beranda > Berita Musik Dunia > Myles Kennedy, Vokalis Alter Bridge yang Kagumi Fans Indonesia

Myles Kennedy, Vokalis Alter Bridge yang Kagumi Fans Indonesia

Di luar tiga nama punggawa Creed seperti Mark Tremonti (gitar), Scott Phillips (drum), dan Brian Marshall (bass), sosok Miley Kennedy boleh disebut sebagai motor utama dari band Alter Bridge.Pasalnya, tak hanya memiliki kemampuan bernyanyi yang dashyat, pria yang sekilas mirip bintang ‘The Following’ Kevin Bacon ini juga memiliki beberapa proyek yang tak kalah hebat dari Alter Bridge.Salah satunya adalah kolaborasinya bersama mantan gitaris Guns N’ Roses, Slash yang sempat mengantarkannya ke Indonesia pada 23 Agustus 2010 silam. Kala itu, membawakan lagu-lagu paten seperti ‘Paradise City’ hingga Sweet Child o’ Mine’, nama Miles pun sempat menjadi pujaan para penggemar Slash yang memenuhi Istora Senayan, Jakarta,

“Luar biasa, benar-benar menghipnotis penonton, suara Myles dan penonton begitu sempurna ditambah alunan band dan gitar Slash yang begitu indah. Mantap habis.” tutur salah satu penonton.

Tak heran, saat memutuskan untuk datang kembali ke Indonesia dengan formasi penuh, Myles langsung disambut meriah oleh para penggemar. Dan sekedar mengingatkan, Myles sendiri juga ternyata memiliki kesan baik terhadap para fansnya di Tanah Air.

“Aku kagum dengan besarnya apresiasi terhadap musik rock di Indonesia yang tidak aku sadari sebelumnya sampai ketika aku tampil bersama Slash beberapa tahun lalu.” ucapnya seperti dikutip dari situs Concertholic, Rabu (26/2/2014).

Jadi, bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar Netral, Creed, Myles Kennedy, dan Alter Bridge, jangan lewatkan acara ini yang rencananya digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, pada 8 Maret 2014 mendatang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: