Beranda > Berita Musik Dunia > Kiss Tolak Tampil di Rock And Roll Hall Of Fame 2014

Kiss Tolak Tampil di Rock And Roll Hall Of Fame 2014

Kiss telah mengumumkan kemarin bahwa mereka tak akan tampil pada upacara pelantikan Rock and Roll Hall of Fame pada April mendatang karena percekcokan internal band yang dapat berpotensi memuncak jika mereka tetap memutuskan tampil di panggung penghargaan akbar tersebut.

“Ini memang tak dapat dimengerti, sebuah situasi emosional dimana tak ada cara untuk menyenangkan siapapun,” ungkap Kiss dalam pernyataanya di situs resmi band. “Untuk menyelesaikan ini secepatnya, kami harus memutuskan untuk tak bermain dalam formasi apapun (baru atau lama) dan akan memfokuskan perhatian kami untuk merayakan pelantikan kami pada Rock And Roll Hall Of Fame.”

Ace Frehley, gitaris dalam formasi awal Kiss mengungkapkan kepada stasiun radio di New York pada Jumat (21/2) malam bahwa ia tak ingin bermain bersama anggota yang lebih baru. “Saya tak akan naik panggung bersama Tommy yang menggunakan make up saya. Itu absurd,” ujarnya kepada Q104.3 FM.

Dalam pernyataan di situs pribadinya, Peter Criss, drummer awal Kiss mengatakan bahwa ia dan Frehley telah menolak melangsungkan penampilan bersama Gene Simmons dan Paul Stanley pada pelantikan Rock and Roll Hall of Fame karena menganggap situasi itu “memalukan”.

Sementara kembali menurut pernyataan Kiss, tak ada rencana untuk menampilkan Kiss tanpa sosok Frehley dan Criss, seperti yang dipaparkan, “Keinginan kami adalah merayakan keseluruhan sejarah Kiss dan memberikan kredit pada seluruh anggotanya termasuk personel kini seperti Tommy Thayer dan Eric Singer, dan apalagi Bruce Kulick dan Eric Carr, semua yang membuat band ini seperti ini, sesuai sudut pandang Rock And Roll Hall Of Fame”.

“Lebih dari 13 tahun sejak formasi awal kami telah bermain bersama dengan mengenakan make-up, kami percaya bahwa tak akan ada yang melebihi memori dari waktu-waktu itu. Berlawanan dengan pengakuan yang dibuat oleh media, kami tak kan pernah menolak untuk bermain bersama Ace dan Peter,” tambahnya.

Dalam wawancara bersama Rolling Stone pada Desember lalu, Gene Simmons menerangkan bahwa ia membuka diri untuk bermain dengan Frehley dan Criss dalam pelantikan itu, namun lebih menekankan kepentingan formasi terkini.

“Ini seperti, jika Anda memperkenalkan saya kepada istri Anda dan pergi, ‘Tunggu, dimana istri-istri yang lain?’ Ini seperti, ‘Ya, saya menikahi mereka dan kini saya disini,’” tukasnya. “Mereka sama-sama penting dalam formasi band ini. Jika Anda memiliki anak dari istri pertamamu, Anda memberikan pujian. Fakta bahwa Anda menikah lagi tak akan menghapus atau mengurangi arti pentingnya. Hey, ‘Anda melahirkan Kiss bersama Ace, Peter, Paul dan Gene.’”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: