Beranda > Berita Musik Dunia > Brian May Protes Kepada Sang Pangeran Inggris

Brian May Protes Kepada Sang Pangeran Inggris

Setelah kemarin Morrissey, kini giliran Brian May yang melempar kritik pedas kepada Pangeran William. Sepaham dengan Morrissey, gitaris Queen tersebut juga menyayangkan hobi memburu gajah dan badak sang pangeran. Padahal jelas-jelas kerajaan Inggris menentang keras aktivitas ini.

Berbicara kepada harian The Sun, Brian May mengungkapkan kekesalannya. Musisi berusia 66 tahun ini bahkan mengaku sudah muak.

“Ini membuatku muak. Inilah masalah yang paling penting bagi pemerintah. Inilah tingkah laku para bangsawan kita,” sindir Brian

“Kau harusnya menyelamatkan gajah dan badak yang hidup di Afrika, bukan malah membunuh mereka hanya karena kalian kaya dan bisa melakukan apapun,” tambahnya.

Brian pun menilai kebiasaan memburu binatang-binatang langka sang pangeran ini tak manusiawi. Bahkan Brian menyebut kegiatan ini sama halnya dengan mendukung perbudakan.

“Ini tidak logis, tak dapat dibenarkan dan sangat tidak manusiawi. Ini sama dengan kelakuan orang-orang di abad 19 yang membenarkan perbudakan. Ini adalah cara berpikir yang kuno dan harus dihilangkan,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: