Beranda > Berita Musik Dunia > AC/DC Siap Rekam Album Baru dan Gelar Tur Peringatan 40 Tahun

AC/DC Siap Rekam Album Baru dan Gelar Tur Peringatan 40 Tahun

Baru-baru ini para penonton konser Bruce Springsteen di Perth, Australia, melonjak kegirangan saat pelantun “Born To Run” tersebut membuka penampilannya dengan lagu “Highway To Hell” milik AC/DC. Namun sejatinya bukan penikmat musik rock negeri kangguru saja yang merindukan sensasi hard rock AC/DC. Sebagai pembuktian loyalitas penggemar mereka, band asal Sydney tersebut berencana merekam album baru serta menggelar tur peringatan 40 tahun sejak mereka terbentuk.

Kepada stasiun radio Gater 98,7, vokalis Brian Johnson mengungkapkan bahwa AC/DC hendak segera menuju studio Vancouver pada Mei mendatang untuk merekam materi album ke-16 mereka, atau album barunya sejak Black Ice, yang diproduksi oleh Brendan O’Brien pada tahun 2008

“Oke, Anda akan jadi orang pertama yang tahu,” ujar Johnson, seperti yang diberitakan Ultimate Classic Reports. “Sungguh, karena kami telah menampik apapun, karena kami belum yakin…. Namun saya pikir kami akan menuju studio pada Mei mendatang di Vancouver. Yang artinya, kami seharusnya telah siap.”

Sementara untuk turnya sendiri Johnson menjanjikan 40 konser spesial. Ia berujar, “Sudah 40 tahun band ini berdiri. Maka saya pikir kami akan mencoba melangsungkan 40 konser, 40 pertunjukan, untuk berterima kasih pada penggemar atas loyalitas abadi mereka.”

“Saya pikir, sejujurnya penggemar kami merupakan yang terbaik di dunia, dan kami menghargai masing-masing dari mereka. Maka seperti yang saya katakan, kami harus menjumpai mereka, meski kami tak seprima dulu. Sudah empat tahun dan saya sangat menantikannya,” pungkasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: