Beranda > Berita Musik Dunia > Ketika Korn Bernyanyi Soal Jakarta

Ketika Korn Bernyanyi Soal Jakarta

Di luar keberhasilan album ‘The Paradigm Shift’ yang baru saja dirilis band asal Amerika Serikat, Korn pada 12 Februari 2014 lalu, Jonathan Davis selaku sang frontman kembali membuat kejutan dengan keterlibatannya di soundtrack film Hollywood bertajuk ‘After The Dark’.

Bahkan, tak hanya menyajikan score yang super seru, band yang pernah mengisi soundtrack untuk ‘Queen of The Damned’ itu juga menulis lagu bertajuk ‘Morning in Jakarta’.

Sayangnya, berhubung soundtracknya baru akan dirilis pada 4 Maret 2014 mendatang, belum bisa diketahui seperti apa komposisi lagu yang bakal disuguhkannya nanti.

Berbicara mengenai ceritanya, film yang dulunya bertajuk The Philosopers tersebut berkisah tentang 20 remaja yang berusaha menyelamatkan diri dari ledakan nuklir dan ‘meneruskan’ peradaban dari umat manusia.

Menggunakan nama-nama besar seperti Bonnie Wright (Harry Potter), Rhys Wakefield (Sanctum), Katie Findlay (The Carrie Diaries), Abhi Sinha (In Time), hingga aktris Tanah Air Cinta Laura, karya sutradara John Huddles ini digarap dengan efek visual yang canggih.

Hebatnya, meski bertabur para pemain Hollywood di dalam segi cerita, The Philosopers tetap tak lupa untuk memakai beberapa lokasi wisata di Tanah Air. Sebut saja diantaranya Monas, Gunung Bromo, Pantai Belitung, hingga ke Candi Prambanan yang terkenal memiliki nilai budaya yang tinggi.

Tak heran, setelah sempat meraih nominasi di ajang Golden Trailer Awards 2013, film yang diproduksi oleh An Olive Branch Productions dan SCTV ini juga kembali diganjar nominasi saat memasuki penghargaan Sitges Film Festival pada akhir 2013 lalu.
KORN sendiri merupakan band Nu Metal yang lahir dari Bakersfield, California. Dibentuk pada 1993 silam, band ini sukses meraih popularitas besar dan menjadi warna tersendiri di industri musik metal.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: