Beranda > Berita Musik Dunia > Konser Megadeth di Jakarta Resmi Diundur

Konser Megadeth di Jakarta Resmi Diundur

Buntut batalnya tur konser Megadeth di festival Soundwave, Australia, akhirnya berdampak pula kepada konser mereka di Jakarta yang terpaksa ikut mundur ke Agustus mendatang.

Kabar tentang mundurnya konser yang rencananya bakal digelar pada 5 Maret mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini datang langsung dari pentolan Megadeth, Dave Mustaine.

“Kepada para penggemar Indonesia dan Asia Tenggara, kami telah menjadwal ulang konser di Agustus mendatang. Simpan tiket kalian, tunggu kabar detail selanjutnya dan sampai jumpa nanti! @tporiginal777,” tulis pentolan Megadeth, Dave Mustaine melalui akun Twitter pribadinya, @DaveMustaine beberapa menit lalu.

Sementara Tommy Pratama dari Original Production selaku promotor yang akan mendatangkan Megadeth saat dihubungi Rolling Stone beberapa saat sebelum keluarnya pengumuman dari pihak band menegaskan bahwa, “Insya Allah aman tapi move, makanya saya belum release apapun karena belum ada surat resmi dari management mereka dan di news website belum ada announcement-nya.”

Tommy menegaskan kepada para penggemar yang sudah membeli tiket agar jangan khawatir terkait mundurnya konser ini karena Dave Mustaine secara pribadi sudah menelepon dirinya dan memberikan garansi bahwa konser akan tetap berjalan walaupun waktunya terpaksa diundur.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pengumuman mengenai tanggal pasti dan lokasi konser Megadeth di Jakarta pada Agustus mendatang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: