Beranda > Berita Musik Dunia > Album Terbaru Metallica Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Album Terbaru Metallica Hanya Tinggal Menunggu Waktu

MetallicaJKT2Sempat ragu akan persiapan album terbarunya, akhirnya band metal legendaris tersebut memberikan penumuman membahagiakan. Album terbaru dan teranyar Metallica akan segera rilis dalam waktu dekat.

Penuturan itu dibocorkan drummer gaek Lars Ulrich. Metallica telah memiliki cukup materi untuk menelurkan album terbarunya ke pasaran. Hal serupa juga diamini Kirk Hammett, gitaris Metallica, yang mengatakan, band rock tersebut akan melakukan proses rekaman yang panjang.

“Saya ingin mengatakan, kami lebih dekat menunju tanggal peluncuran album terbaru,” ujar Lars Ulrich, dilansir dari Contactmusic, baru-baru ini.

Kirk Hammett membocorkan, ” James Hetfield telah memiliki 800 materi musik. Saya juga sudah menyiapkan 400 materi. Kami akan memadukannya dan memilih yang terbaik.”

Metallica akan memulai proses rekaman setelah semua proses tersebut rampung. “Semua materi itu akan kami ubah menjadi sebuah musik cadas. Lihat saja akan dibawa kemana semua musik ini,” tambah Kirk Hammett.

Sebelumnya, Metallica tak yakin bisa menyelesaikan penggarapan albumnya karena masih mencari potongan yang hilang. Selain itu, mereka sempat bingung dengan jadwal pasti untuk menggarap album baru tersebut.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: