Beranda > Berita Musik Dunia > Chad Smith Lelang Drumnya

Chad Smith Lelang Drumnya

Drummer dari Red Hot Chili Peppers, Chad Smith, saat ini sedang melelang drum setnya yang dia pakai pada malam acara SuperBowl beberapa saat yang lalu. Smith melelang dua drum set beserta dengan tiga pasang stick drum yang dia pakai saat menyanyikan Give It Away dengan Bruno Mars malam itu.

Kedua drum set tersebut merupakan custom-made yang berarti limited edition. Satu set mewakili AFC (American Football Conference), dan yang satunya mewakili NFC (National Football Conference). Setiap drum set juga sudah termasuk cymbals limited edition Sabian.

Untuk mereka yang membeli drum set tersebut, berarti mereka akan tergabung dengan projek Make-A-Wish, yang bersifat untuk membantu anak-anak dengan penyakit parah untuk menggapai mimpi mereka. Saat ini harga tengah mencapai sekitar 121 juta dan 158 juta rupiah untuk masing-masing set.

Angka tersebut masih bisa terus naik mengingat tanggal penutupan dari pelelangan tersebut masih akan berakhir besok Jumat (7/2).

Untuk acara SuperBowl itu sendiri, diberitakan bahwa lebih dari 112 juta orang menonton acara prestisius tersebut. Yang menjadikannya acara televisi dengan penonton terbanyak di sepanjang sejarah televisi, seperti yang diwartakan situs Rollingstone.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: