Beranda > Berita Musik Dunia > Axl Rose Ejek RHCP yang Lip-Sync di Superbowl

Axl Rose Ejek RHCP yang Lip-Sync di Superbowl

Masih saja vokalis Guns N’ Roses, Axl Rose, mengeluarkan ejekan-ejekannya sampai saat ini. Kelakuan terbarunya, ia habis-habisan mengejek Red Hot Chili Peppers (RHCP) yang tampil lip-sync saat berbagi panggung dengan Bruno Mars di Superbowl 2014 beberapa hari lalu.

“Atas nama ilmu pengetahuan dan umat manusia, Flea (basiss RHCP -red) mempunyai terobosan dengan teknologi mutakhir yang ditanam di pantat mereka, sehingga bisa menghasilkan frekuensi dari bass ke amplifier tanpa kabel,” sindir Axl Rose di sebuah situs seperti dilansir NME, Jumat (7/2/2014).

“Jika memang Anthony Kiedis (vokalis) benar-benar bernyanyi dan para personel bermain tanpa kabel, berarti meraka telah memecahkan rekor untuk karaoke terbesar yang pernah ada,” tambah Axl melanjutkan sindirannya.

Malam itu (2/2/2014), RHCP membawakan hits ‘Give It Way’ saat mengisi waktu jeda istirahat di Super Bowl XLVIII. Sejak awal mereka naik panggung, RHCP tampil sangat liar. Namun, baik Flea maupun Josh Klinghoffer (gitar) tidak tampak menyangkutkan kabel mereka ke amplifier. Beberapa pengamat musik mengatakan bahwa tindakan tersebut dilakukan RHCP agar mereka tidak perlu membohongi penonton dengan seolah-olah tampil live.

Pada suatu kesempatan, Flea mengemukakan alasan grupnya tampil lip-sync. “NFL tidak mau mengambil risiko kalau pertunjukkannya dirusak oleh suara yang buruk,” ungkap Flea singkat.

“Walaupun begitu aku menikmati penampilan mereka (RHCP), meski aku tidak tahu, mana yang benar dan tidak,” tulis Axl lagi mengakhiri.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: