Beranda > Berita Musik Dunia > Lagu-Lagu The Beatles Bakal On-Air Lagi!

Lagu-Lagu The Beatles Bakal On-Air Lagi!

Sebuah acara bernama The Late Show With David Letterman satu minggu ke depan akan menghadirkan tembang-tembang dari sang legenda, The Beatles. Namun, lagu-lagu The Beatles tersebut akan dibawakan oleh beberapa band yang berbeda.

The Flaming Lips, Broken Bells, dan Sting adalah tiga musisi yang dipastikan akan tampil untuk membawakan lagu-lagu band ikonik tersebut. Acara ini merupakan sebuah tribute kepada The Beatles untuk merayakan ulang tahun ke-50 semenjak penampilan pertama mereka pada Ed Sullivan Show, seperti yang diwartakan situs Nme.

Broken Bells akan membawakan And I Love her pada 3 Februari dan Sting akan menggarap tembang Drive My Car sehari setelahnya. Masih ingat lagu Lucy In The Sky With Diamonds? lagu ini akan dinyanyikan oleh Sean Lennon dan The Flaming Lips pada 6 Februari.

Dikabarkan bahwa masih akan ada beberapa nama-nama artis lain yang akan tampil mengisi acara tersebut. Wah, ternyata band legenda yang satu ini memang selain menjadi idola masyarakat juga sangat dihormati oleh musisi lain.

Sebelum ini juga ada sebuah acara bernama A Grammy Salute to The Beatles. Pada acara tersebut Paul McCartney dan Ringo Starr reunian di atas panggung lho! Acara tersebut direkam sehari setelah acara musik terbesar Grammy Awards (27/1) dan akan ditayangkan pada 9 Februari mendatang.

Dave Grohl, vokalis dari Foo Fighter juga tampil pada acara tersebut. Beberapa nama beken lain yang ikut mengisi acara itu adalah Katy Perry, Pharrell Williams, Stevie Wonder, dan Ed Sheeran.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: