Beranda > Berita Musik Dunia > Reuni Di Grammy, Paul McCartney Dan Ringo Starr Bawakan Lagu Baru

Reuni Di Grammy, Paul McCartney Dan Ringo Starr Bawakan Lagu Baru

Kolaborasi paling ditunggu-tunggu pada ajang Grammy Awards ke-56 kali ini salah satunya adalah penampilan reuni dua personel The Beatles yang tersisa, Paul McCartney dan Ringo Starr. Tak ingin melewatkan momen langka itu, kedua legenda hidup tersebut menciptakan lagu baru.

Lagu spesial yang khusus dibawakan di ajang berlambang gromofon itu disebut-sebut berjudul ‘Queenie Eye’.

Tampil dengan setelan jas hitam, Paul langsung menduduki piano dengan motif warna-warni yang tidak terlalu besar. Tepat di belakangnya, Ringo Starr tampak percaya diri di balik drum set, seperti puluhan tahun lalu.

Barisan penonton pun langsung bersorak ramai melihat panampilan yang bisa jadi tidak mungkin terjadi lagi itu. Termasuk janda John Lennon, Yoko Ono, bersama sang anak, Sean Lennon bergoyang mengikuti alunan ‘Queenie Eye’ milik teman-temannya.

Berhubung tinggal mereka berdua, maka tak jarang keduanya diminta tampil bersama-sama dalam suatu acara. Sebelum di Grammy, keduanya terakhir kali berada di atas satu panggung pada 2009 silam.

Walaupun Ringo Starr sama sekali tidak terdaftar di 82 nominasi, tapi band yang membesarkan namanya, The Beatles menerima penghargaan khusus Lifetime Achievement atas kontribusi mereka kepada perkembangan musik dunia. Yoko Ono dan Olivia Harisson (istri Georger Harisson) menerima penghargaan sepanjang masa tersebut.

Paul sendiri berhasil menyapu bersih di semua kategori yang memuat namanya, yaitu Best Surround Sound Album, Best Boxed Or Special Edtion Limited Package, Best Music Film dan ‘Best Rock Song’.

  1. indra
    Februari 5, 2014 pukul 12:41 am

    bos,makasih infonya,
    mau nanya lagu guns n roses yg dibawain paul mc.cartney digrammy kemarin judulnya apa ya?
    Makasih sebelumnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: