Beranda > Berita Musik Dunia > Band Rock Korea Selatan Teken Kontrak dengan Mantan Manajer Guns N’ Roses

Band Rock Korea Selatan Teken Kontrak dengan Mantan Manajer Guns N’ Roses

Band rock legendaris Korea Selatan, Yoon Do Hyun Band atau lebih dikenal dengan sebutan YB akan memulai debut karirnya di luar Korea Selatan, tepatnya di Inggris dan Amerika Serikat. Hal tersebut dilakukan setelah menandatangani kontrak dengan mantan manajer Guns N’ Roses, Doug Goldstein, demikian dikutip dari KBS.

Menurut agensi YB, Dee Company, YB akan merilis single berbahasa Inggris pertama pada pertengahan Februari mendatang dan mempromosikan band melalui berbagai radio, majalah dan sebagainya di Inggris dan Amerika Serikat.

Dee Company menambahkan, “Doug Goldstein bertemu dengan YB pada musim gugur lalu dan menyarankan YB untuk melakukan aktivitas di luar Korea Selatan. YB akhirnya berkeinginan melakukan saran tersebut dan mulai membuat rencana mendalam. Akhirnya, YB menandatangani kontrak kerja dengan Goldstein dan siap meluncurkan debut di luar Korea Selatan pada Februari mendatang.”

Doug Goldstein mengatakan, “YB merupakan band yang sangat lengkap dari berbagai aspek, termasuk dari riff gitar, melodi, vokal dan instrumen lainnya. Saat pertama kali mendengarkan musik YB, saya merasa bertemu dengan Aerosmith dan Guns N’ Roses dari Korea.”

Sementara itu pentolan YB, Yoon Do Hyun mengatakan, “Setelah selama 10 tahun sejak memulai tampil di luar negeri dalam skala kecil hingga besar, kami sangat bersyukur akhirnya kami bisa secara resmi memperkenalkan musik YB ke pasar di Amerika Serikat dan Inggris. Saya sangat tidak sabar untuk segera bekerja dengan manajemen top tersebut.”

Doug Goldstein sebelumnya sempat menjadi manajer Guns N’ Roses pada periode akhir 80-an hingga akhir 90-an. Goldstein menjadi manajer dan melakukan promosi terhadap band yang terkenal dengan lagu “Sweet Child O’ Mine” tersebut dan saat merilis dua album legendaris Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II.

Selain bersama Doug Goldstein, rangkaian promosi YB di Amerika Serikat dan Inggris akan ditangani oleh perusahan publisis terkemuka, Lesley Z Media, yang sebelumnya sempat menangani Duran Duran, The Offspring, LeAnn Rimes dan Big Machine Agency.

YB memulai debut pada 1994, dalam periode 20 tahun berkarir sudah merilis sebanyak 12 album dan beberapa single. Sang pentolan, Yoon Do Hyun sempat mempunyai program musik mingguan yang tayang lebih dari 6 tahun di stasiun televisi KBS2.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: