Beranda > Berita Musik Dunia > Album Ketiga Slash Akan Lebih Ambisius

Album Ketiga Slash Akan Lebih Ambisius

Pemain bass di album Apocalyptic Love milik Slash, Todd Kerns, mengungkapkan bahwa ia dan mantan gitaris Guns N’ Roses itu akan segera mulai mengerjakan album baru.

Album tersebut tentu akan menjadi solo album ketiga Slash, yang mana kali ini hendak diproduseri oleh Michael Baskett.

Lewat blog pribadinya, Kerns menyatakan ambisinya dalam perkembangan album itu. Ia menulis, “Saya harus mengakui bahwa secara konsep Apocalyptic Love menjadi karya yang sulit untuk diikuti, namun saya sangat yakin bahwa kami sudah sangat siap kali ini. Tidak hanya merasa bahwa materinya melebihi Apocalyptic Love, saya pikir kami 10 kali (lebih siap) dari band saat kami merekam album itu.”

Ia lalu melanjutkan, “Materi dalam album ini lebih serius dan sekaligus lebih menyenangkan yang memang merupakan keseimbangan yang sulit. Lagu-lagunya lebih kotor, lebih sukar dan lebih berbahaya. Tepatnya dimana kami merasa paling nyaman. Kami semua sangat tak sabar untuk melepaskan monster ini sesegera yang kami bisa.”

Namun mengenai target dan rencana waktu perilisan, Kernst sendiri belum dapat memastikan, “Kami memasuki studio di awal Februari dan akan bekerja beberapa bulan ke depan. Tak ada rencana kapan semuanya akan selesai. Itu akan selesai saat itu selesai. Saya tahu kami semua berharap untuk kembali melakukan pertunjukan segera namun kita akan lihat nanti.”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: