Beranda > Berita Musik Dunia > Tiket Konser Alter Bridge di Jakarta Telah Dijual

Tiket Konser Alter Bridge di Jakarta Telah Dijual

Setelah kabar resmi tentang Alter Bridge, band modern rock asal Orlando, AS yang mengumumkan kedatangan mereka ke Indonesia pada 8 Maret mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, telah beredar, pihak promotor, 7 Kings Entertainment akhirnya melansir daftar harga tiket dan jadwal pembelian tiket baik normal maupun presale.

Tiket presale yang dapat dibeli mulai Sabtu (18/1) lalu hingga 2 Februari nanti dibuka dengan harga Rp 400.000 untuk Festival dan Rp 600.000 untuk Festival Gold.

Sementara harga tiket normal yang berlaku mulai 3 Februari hingga 8 Maret dijual seharga Rp 500.000 untuk tiket Silver, Rp 650.000 untuk tiket Festival, Rp 850.000 untuk tiket Festival Gold, dan Rp 1.000.000 untuk kelas VIP.

Tiket-tiket tersebut seluruhnya dapat dibeli melalui ticket box yang tersebar di seluruh Indonesia. Di antaranya dapat melalui Rajakarcis.com, Kiostix.com, gerai-gerai Disctarra, Lakupon.com, serta Acara-acara.com.

Kedatangan Alter Bridge dalam gelaran Alter Bridge Tour Jakarta 2014 ini sebelumnya telah diumumkan terlebih dulu secara resmi melalui akun Twitter band sepekan yang lalu. “Dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan mengguncang Jakarta, ID pada 8 Maret di Mata Elang International Stadium. Tiket mulai dijual pada 3 Februari! Tak sabar menanti,” kicau Myles Kennedy cs lewat akun @alterbridge

Kicauan pada 11 Januari lalu itu sebelumnya telah didahului oleh isyarat-isyarat melalui kicauan di akun Twitter yang sama. Di antaranya : “Kami berencana untuk mengguncang Indonesia!!! Stay tuned!” pada 8 Januari, lalu “Promotor Indonesia telah sepakat. Stay tuned!” pada 9 Januari, kali ini melalui akun Twitter sang gitaris, Mark Tremonti dan puncaknya adalah kicauan terakhir di 11 Januari itu.

Berbekal rilisan teranyar Fortress yang baru mereka keluarkan Oktober 2013 lalu, Alter Bridge akan mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya. Namun hal itu tak berlaku bagi vokalis Myles Kennedy yang telah ke Indonesia lebih dulu pada saat konser Slash and Friends World Tour pada 2010 silam.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: