Beranda > Berita Musik Dunia > Metallica Segera Garap Album Baru

Metallica Segera Garap Album Baru

MetallicaJKT2Bensin Metallica belum habis. Mereka siap geber garap album baru lagi. Kirk Hammett mengatakan album baru Metallica siap digarap bulan depan.

“Kita akan mulai dalam beberapa minggu,” katanya Billboard. “Ketika kita mulai, album baru akan menjadi prioritas utama kami, dan kami cukup gembira dengan hal itu karena kami sebelumnya menunda-nunda penggarapannya. Kami sudah cukup punya banyak alasan untuk menundanya, dan kami kini sudah kehabisan alasan, jadi kami harus memulainya.”

Sementara drummer Metallica, Lars Ulrich mengisyaratkan bahwa album baru band-nya akan terdengar seperti Death magnetic. Lars menjelaskan “Death Magnetic” meraih sedikit kritik dibandingkan dengan album mereka yang lain, sehingga mereka akan terus mengeksplorasi suaranya pada rilisan berikutnya.

“‘Death Magnetic’ adalah salah satu album keren,” kata Ulrich. “Tidak banyak rekaman Metallica yang sebagus empat tahun setelah ‘Death Magnetic’ dibuat. Pada banyak album lain, ada pertanyaan: ‘Mengapa kita melakukan itu?’ atau ‘Apa yang terjadi di sana?’ atau ‘Mengapa tidak ada yang mengatakan untuk menghidupkan snare?’. Saya tidak merasa seperti itu dengan ‘Death Magnetic’. Apa yang kita lakukan sekarang tentu terdengar seperti kelanjutannya”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: