Beranda > Berita Musik Dunia > ’13’ Akan Jadi Album Terakhir Black Sabbath?

’13’ Akan Jadi Album Terakhir Black Sabbath?

Black Sabbath, band Heavy Metal sempat merilis album 13, sebuah album yang pernah dirilis oleh Ozzy Osbourne, Tony Lommi dan Geezer Butler sejak 18 tahun terakhir. Sayangnya, hingga kini mereka belum mengutarakan kembali rencananya untuk menggarap album-album selanjutnya.

“Bagi saya, inilah saat yang tepat. Jika kami mengerjakan album lain, tak akan ada getaran yang sama lagi. Dan album ini (13) dihasilkan dengan sangat baik, album selanjutnya, mungkin saja menjadi nomor satu di manapun atau justru orang akan melihatnya sebagai sebuah kegagala,” ujar sang basis, Geezer, kepada NME baru-baru ini.

Sang vokalis Ozzy menegaskan, dirinya sama sekali tak mau menjanjikan apa-apa soal album baru kepada para fans. Sebab, penggemar setia band ini sudah menunggu terlalu lama sejak mereka mengerjakan album terkahir Forbidden pada 1995.

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Kami pernah menjanjikan album baru pada 15 atau 20 tahun lalu dan itu memakan waktu sangat lama sampai album baru benar-benar diluncurkan. Aku rasa kalian semua tak akan menikmati album baru kami dalam 20 tahun ke depan,” jelas Ozzy.

Pembuatan album 13 dinilai sangat menyenangkan. “Proses pembuatan 13 sangat mengagumkan, itu pengalaman tak terlupakan. Jika ini menjadi yang terkahir, kami sudah sangat bahagia,” ucap sang gitaris, Tonny.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: